6 Kesalahan Umum Pria Memikat Wanita

Pada artikel sebelumnya saya sudah bagikan 5 Kesalahan Umum Pria, pada artikel ini saya akan tambahkan lagi, kesalahan2han ini mungkin sudah sering kita lakukan tanpa kita sadari, atau mungkin karena sudah menjadi kebiasaan.

  1. Takut Berkenalan Dengan Wanita

Secara umum cowok tau dan sadar dengan hal ini, dan walaupun kenyataannya sekarang sudah merasa percaya diri berkenalan, tapi pada awalnya rasa takut ini sangat nyata.

Ketika kamu melihat cewek sedang sendirian dan asik dengan hpnya, dan kamu begitu tertarik dengan wanita itu, apakah kamu langsung mendekatinya?

Dari 10 cowok kemungkinan hanya 1 yang berani, itupun pasti karena nekat atau sok berani atau mungkin sudah menjadi kebiasaanya.

Ilusi di otak yang membuat kita takut, kita terlalu banyak berpikir tentang resiko “gimana kalo ceweknya sombong”, “gimana kalo dia cuek dan diam saja”, “gimana kalo ternyata cowonya ada di sekitar situ”, “gimana kalo nanti di tolak, malu dong sama yg lihat”, semakin lama ilusi di otak semakin banyak, hingga benar-benar membuat kaki kaku untuk melangkah.

Ini adalah yang saya alami beberapa tahun yang lalu, jika kamu masih merasakan seperti itu, saran saya miliki ebook cara berkenalan dengan wanita, ebook ini akan membimbing kamu dari awal hingga menjadi pria yang percaya diri.

  1. Malu dan Kaku Ngobrol Dengan Wanita

Ada beberapa jumlah kecil yang nekat dan berani mendekati wanita untuk berkenalan, tapi sayangnya, setelah wanita mau berkenalan, sang cowok tidak tahu harus ngomong apa.

Rasa malu, kaku dan tidak percaya diri membuat obrolan membosankan dan berkahir begitu saja tanpa mendapatkan hasil yang diharapkan.

Sebenarnya sangat mudah mencari bahan obrolan dengan wanita, kamu tau kan wanita sangat peduli dengan penampilan, kamu cukup bertanya tentang sesuatu yang di pakainya dan komentari.

Mungkin seperti rambut, anting,kalung, jam, cincin, sampai sepatu, wanita sangat senang membicarakan apa yang mereka pakai, karena pada dasarnya manusia punya  sifat egois, yang artinya mementingkan diri sendiri, dan setiap orang pasti lebih suka membicarakan apa yang lebih menarik bagi dirinya.

Kuncinya sangat sederhana “Tanyakan tentang yang dia kenakan/pakai atau tanyakan apa yang menarik baginya” dengan begitu, pembicaraan akan menjadi menarik baginya.

Ketika teman sekantor saya lagi melamun, mungkin memikirkan masalah2nya, seketika itu saya mengomentari sepatu yang dia kenakan, dan apa reaksinya, “ooo ini gua beli di bla bla, bahannya dari kulit bla bla … … … …”

  1. Kalau Chating Seperti Wawancara

Ini kesalahan umum yang sering dilakukan cowok, khususnya cowok yang penakut dan pemalu untuk mendekati wanita secara langsung.

Contoh percakapannya :

Cowok : salam kenal ya.

Cewek : ea

Cowok : Lagi ngapain?

Cewek : lg nonton tv

Cowok : dah makan?

Cewek : udah

Cowok : anak mana?

Cewek : tuh main sama bapaknya

Cowok : kuliah atau dah kerja?

Cewek : Kuliah

Cowok : dimana?

Cewek : UI

Cowok : Fakultas apa?

Cewek : Ekonomi

Wahhh bosan banget ya, tapi masih untung nih cowok, si cewek masih mau balas.

Sebenarnya siapa yang membosankan, cowok atau ceweknya?, yaaa cowoknya lah, dia tidak bisa mengarahkan ke percakapan yang lebih menarik, dan membuat sang cewek bertanya balik.

Biasanya jika hal ini terus belanjut, sang cowok pasti akan mendelet kontak si cewek, dengan alasan cewek membosankan.

Jika kamu salah satu cowok seperti itu, atau kamu belum bisa membuat cewek tertarik melalui chat, silakan miliki eBook PIS, di sana saya sudah bagikan banyak pengalaman saya, baik yang sukses atau yg gagal.

Jangan heran jika sang cewek malah menyatakan cinta, padahal kalian belum pernah bertemu sama sekali.

  1. Menunjukkan Sikap Seperti Kakak, Sahabat bahkan Bapak.

Jadilah seperti yang kamu inginkan, jika kamu mau menjadi pacarnya, maka bersikaplah seperti pacarnya, maka dengan sendirinya sang cewek akan merasakan kamu seperti pacarnya.

Kamu tau sendirikan, bahwa cewek lebih mudah merespon melalui bahsa tubuh dan bersikap, jika kamu bersikap seperti teman, maka kamu akan dianggap sebagai teman.

Jika kamu bersikap seperti sahabat, maka kamu akan di anggap sahabat.

Pernah ndak kamu menembak cewek dan jawabanya seperti ini :

“aku udah anggap kau seperti kakak sendiri”

“kamu adalah sahabat terbaikku, ntar kalo kita putus, aku ndk mau kehilangan kamu”

“aku tidak cocok buat kamu, kamu lebih baik cari cewek yang lebih baik lagi dari aku”

Sebenarnya itu adalah penolakan yang halus, sang cewek tidak merasakan getir cinta, dia hanya merasakan apa yang anda tunjukkan kepadanya, yaitu seperti kakak, teman atau sahabat.

Saya ulangi lagi, wanita lebih mudah merespon melalui sikap dan bahasa tubuh, jika kamu ingin dia menjadi pacar, maka bersikaplah seperti seorang pacar.

Bagaimana caranya?, Silahkan baca artikel sebelumnya atau sikalakan miliki Paket eBook PIS, di sana sudah saya  tuliskan secara lengkap dengan berbagai contoh pengalaman pribadi.

  1. Selalu Ada Untuk Wanita

Apa salah jika selalu ada untuk wanita?

Manusia memiliki naluri yang bisa membuat dia bosan, contohnya : apapun yang kamu ulangi, lama kelamaan akan menjadi membosankan.

Makan ayam memang enak, tapi jika tiap hari, rasa ayam akan menjadi biasa saja dan membuat bosan.

Air akan manis jika diberikan gula secukupnya, jika kamu memberikan terlalu banyak gula, maka air itu akan menjadi pahit.

Pelangi  yang mereka katakan indah itu karena terdiri dari beberapa warna.

Dalam berhubungan dengan wanita, adakalanya kamu harus menghilang beberapa saat, dengan begitu dia akan merasakan rindu.

Jika kamu selalu ada untuknya, kapan dia akan merindukan kamu?

  1. Terlalu Buru – Buru Menyatakan Cinta

Ada dua pilihan, silakan pilih salah satunya?

Pertama, kamu nekat menyatakan cinta pada cewek yang baru kamu kenal, kamu tidak peduli dengan hasilnya, kamu hanya ingin menyampaikan perasaan cinta, ditolak atau di terima itu urusan belakangan.

Kedua, kamu berjuang membuat dia jatuh cinta, mungkin membutuhkan waktu, tapi jika cara yang kamu gunakan benar, maka dengan sendirinya, sang cewek malah yang nembak kamu.

Jika kamu pilih cara yang pertama, besar kemungkinan kamu akan di tolak, atau sang cewek tidak menjawab atau mengundur – undur waktu.

Dan jika sebelumnya sang cewek sudah tertarik sama kamu, bisa jadi dia menerima kamu, tapi bagaimana jika dia sama sekali belum terlalu kenal sama kamu, jika kamu hanya bermodal nekat, maka harus bersiap-siap menerima resikonya.

Bagaimana jika kamu berjuang membuat dia jatuh cinta, mungkin membutuhkan waktu, tapi perjuangan ini sebenarnya yang mengasikkan.

Dari pengalaman saya, jika cara yang digunakan benar, maka dengan sendirinya sang ceweklah menyatakan cinta.

Apa kamu sudah pernah di tembak cewek yang kamu cintai?

Jika belum, silakan miliki caranya, sudah banyak saya bagikan dalam artikel atau ebook gratis, jika kurang lengkap, silakan milik Paket eBook PIS.

Jangan takut untuk gagal, semua pencapain sukses selalu bertanggakan kegagalan, semua jalan harus di jalani untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Bagi saya kesalahan dan kegagalan selalu memberikan nilai positif, selalu ada manfaat yang bisa di petik dari kesalahan.

Nah, setelah kamu tahu beberapa kesalahan ini, mungkin bisa memperkecil kegagalan kamu dalam memikat wanita.

Siapapun kamu, kamu berhak memiliki siapapun yang kamu cintai, jodoh di tangan kita, maka perjuangkanlah tentunya dengan cara yang benar.

Hidup hanya sekali, maka carilah pasangan yang memberikan kamu kebahagian, yang memberikan arti dan tujuan hidup yang sebenarnya.

 

Iboy Shapiro

Share Button